Saturday, March 07, 2009

Kejeduk

Isaac lagi jalan dari luar masuk ke kamar tau-tau .. gedubrak!!
Ah, jatuh lagi nih Isaac, tapi paling-paling dia cepet bangun lagi.

Tapi, tunggu punya tunggu .. koq gak bangun-bangun nih anak, jangan-jangan dia kesakitan. Akhirnya Mami nengokin Isaac lagi meringkuk di lantai.
"Sakit ya, Saac?" tanya Mami.
"Iya," jawabnya sambil mewek, akhirnya pecah deh tuh tangisan.

Wah, pasti kejeduknya sakit banget sampe nangis kayak gitu. Biasanya dia kalo kejeduk-kejeduk cepet pulih jadi biasa lagi. hehehe ..
Ternyata pahanya yang kejeduk. Waduh! Kasian banget ngeliatnya, soalnya dia biasa sok kuat, sekarang kesakitan, rasanya sedih ngeliatnya.