Wednesday, July 15, 2009

milen sudah bisa apa?



Hari ini Milen sudah 9 bulan lebih. Lama gak diupdate ya. Maminya mulai males ngeblog ni :)
Padahal, setiap hari ada saja perkembangan baru.

Sekarang Milen udah bisa duduk, berdiri sambil pegangan, dia juga sudah mulai menanggapi kalau diajak ngomong :).
Udah bisa ngomel kalo marah. Kalau bilang iya, dia juga manggut-manggut, sepertinya memang tahu bahwa "iya" tandanya setuju :).


Setelah lulus ASIX tanggal 2 April yang lalu, Milen mulai makan bubur. Awalnya cuma alpukat, trus nyobain beras merah, lama-lama .. sekarang, buburnya milen dah kayak bubur menado aja, campur-campur. Beda dengan kedua pendahulunya, Milen ini jago banget kalo urusan makan. Cuma butuh 5 menit untuk menghabiskan seporsi buburnya Milen hehehe .. Gimana gak tambah montok ni anak?

Tapi sampe setua ini, Milen belum gitu lancar merangkaknya. Kayaknya dia enggan melalui tahap ini, maunya langsung berdiri aja trus jalan :D. Soalnya kalo merangkak lebih suka pake badan daripada pake lutut.

milen jahat banget?

Isaac ni yang ngomong sama Papi, katanya, "Milen itu jahat banget lho, Papi, soalnya bikin aku gemes terus."
Lah???