Saturday, September 26, 2009

milen : makan es krim

Waktu Mami lagi ngambilin es krim buat Isaac, Milen nyamperin, langsung nyamber tutup es krimnya. Lalu .. sudah bisa ditebak, terjadilah adegan-adegan di bawah ini :)

Pertama digigit-gigit dulu tutup es krimnya

Clingak-clinguk, ada yang liat gak ya? :D

Keadaan aman, cobain lagi ah ..
Ternyata enak .. tambah napsu hihihi ..

Ewh .. jadi belepotan ya sampe ke jidat segala

Tapi masih penasaran, jilat lagi :P

Sudah hampir bersih ya? Udah anyep soalnya

Gini nih jadinya abis makan es krim

Masih penasaran lagi :)

Masih ..


Tambah napsu .. enak sih :P

Eh, ada yang jatuh ya?

Tauk deh ..

Masih ada sedikit ni di sini

Whaaaa .. koq abiiisssss

Tuesday, September 22, 2009

Milena : Oliver

Sejak tanggal 17 Sep 09 malam, semua mbak pulang kampung. Otomatis rumah jadi sepi :), ditambah lagi, sejak kemarin Isaac dan Grace minta main ke ruko. Jadi sekarang di rumah cuma ada Mami dan Milen.

Kesempatan untuk Mami untuk lebih kenal sama Milen.


Ternyata Milen bisa makan lahap kalau 1. lapar, 2. sambil nonton baby tv, 3. duduk yang manis, 4. gak diajak main.


Di antara acara-acara yang disiarin oleh baby tv, Milen paling suka Oliver. Dia bisa ketawa ngakak kalau nonton Oliver, padahal kalau nonton yang lainnya biasa aja. Sayangnya acaranya Oliver cuma sebentar-sebentar. Tapi semua acara ditonton Milen dengan serius. Dia seperti orang sedang dengerin kuliah kalo nonton tipi :)

Thursday, September 03, 2009

isaac : sakit cacar air




Sejak hari Minggu, tanggal 30 Agustus 2009 Isaac sakit cacar air. Kasihan banget deh, gatal-gatal di seluruh badan, tapi gak boleh digaruk. Karna kalau digaruk, nanti bisa pecah dan keluar cairannya, nanti malah jadi tambah banyak.

Isaac juga dilarang dekat-dekat ke Milen dan Grace. Hmm .. gak deket Grace sih mudah buat dia. Tapi gak deket Milen, kayaknya susah. Dilarang malah tambah pingin meluk-meluk Milen.
Padahal sudah dikasih tau, kalau Milen ketularan, nanti gatal-gatal kayak Isaac kan kasihan. Dia juga kasihan, tapi tidak kuasa menahan gemasnya sama Milen :))

Sampai sekarang sih masih aman-aman saja kedua adiknya, belum ada yang ketularan. Kalo Grace memang sudah pernah imunisasi Varicella, tapi Milen belum. Isaac juga sudah pernah dapat imunisasi Varicella, mungkin itu sebabnya keluarnya gak gitu parah kayak Mami waktu masih kecil dulu.

Bentol-bentolnya sekarang sudah lumayan langsung pada kering setelah Isaac mandi berendam pakai cairan Dettol. Gak tau apa karena cairan itu atau memang sudah waktunya kering :). Kata Isaac sih berendam pakai cairan itu rasanya perih di bagian bentol-bentolnya itu. Mungkin karena memang udah kegaruk semua kali ya hehehe .. jadi kena cairan disinfektan rasanya perih.

Karena sakit ini, akhirnya ultahnya Isaac yang rencananya mau dirayain tanggal 9 diundur jadi tanggal 14 September 2009.

Semoga cepat sembuh ya Isaac.