Thursday, September 03, 2009

isaac : sakit cacar air




Sejak hari Minggu, tanggal 30 Agustus 2009 Isaac sakit cacar air. Kasihan banget deh, gatal-gatal di seluruh badan, tapi gak boleh digaruk. Karna kalau digaruk, nanti bisa pecah dan keluar cairannya, nanti malah jadi tambah banyak.

Isaac juga dilarang dekat-dekat ke Milen dan Grace. Hmm .. gak deket Grace sih mudah buat dia. Tapi gak deket Milen, kayaknya susah. Dilarang malah tambah pingin meluk-meluk Milen.
Padahal sudah dikasih tau, kalau Milen ketularan, nanti gatal-gatal kayak Isaac kan kasihan. Dia juga kasihan, tapi tidak kuasa menahan gemasnya sama Milen :))

Sampai sekarang sih masih aman-aman saja kedua adiknya, belum ada yang ketularan. Kalo Grace memang sudah pernah imunisasi Varicella, tapi Milen belum. Isaac juga sudah pernah dapat imunisasi Varicella, mungkin itu sebabnya keluarnya gak gitu parah kayak Mami waktu masih kecil dulu.

Bentol-bentolnya sekarang sudah lumayan langsung pada kering setelah Isaac mandi berendam pakai cairan Dettol. Gak tau apa karena cairan itu atau memang sudah waktunya kering :). Kata Isaac sih berendam pakai cairan itu rasanya perih di bagian bentol-bentolnya itu. Mungkin karena memang udah kegaruk semua kali ya hehehe .. jadi kena cairan disinfektan rasanya perih.

Karena sakit ini, akhirnya ultahnya Isaac yang rencananya mau dirayain tanggal 9 diundur jadi tanggal 14 September 2009.

Semoga cepat sembuh ya Isaac.

No comments: