Saturday, September 26, 2009

milen : makan es krim

Waktu Mami lagi ngambilin es krim buat Isaac, Milen nyamperin, langsung nyamber tutup es krimnya. Lalu .. sudah bisa ditebak, terjadilah adegan-adegan di bawah ini :)

Pertama digigit-gigit dulu tutup es krimnya

Clingak-clinguk, ada yang liat gak ya? :D

Keadaan aman, cobain lagi ah ..
Ternyata enak .. tambah napsu hihihi ..

Ewh .. jadi belepotan ya sampe ke jidat segala

Tapi masih penasaran, jilat lagi :P

Sudah hampir bersih ya? Udah anyep soalnya

Gini nih jadinya abis makan es krim

Masih penasaran lagi :)

Masih ..


Tambah napsu .. enak sih :P

Eh, ada yang jatuh ya?

Tauk deh ..

Masih ada sedikit ni di sini

Whaaaa .. koq abiiisssss

No comments: