Monday, May 24, 2010

isaac : mau kasih uang sama mami

Suatu hari ketika sedang dalam perjalanan, di mobil Isaac nanya ke Mami, "Mami, kalo punyanya Papi itu berarti punyanya Mami bukan?"
"Iya dong, punyanya Mami juga"
"Kalo punyanya aku?"
"Ya punyanya Mami juga."
"Koq punyanya aku punyanya Mami?" tanya Isaac bingung.
"Lha Isaac dapetnya dari siapa? Dari Mami kan? Kan Isaac belum bisa cari uang sendiri, jadi masih minta sama Mami, berarti ya punyanya Mami juga dong," kata Mami menjelaskan :D

Trus Isaac bilang lagi, "Mami, nanti kalo aku sudah besar, aku mau kasih uang sama Mami sama Papi. Aku mau kerja, trus Mami gak usah kerja lagi, nanti aku yang kasih uang buat Mami sama Papi."
Wooowww .. koq bisa kepikir gitu nih anak? Apa gara-gara Maminya bilang semua yang dia punya adalah milik Mami juga karena sumbernya dari Mami juga?
"Kenapa Saac, koq kamu mau kasih uang ke Mami?"
"Ya biar uangnya Mami gak abis. Nanti aku kasih uang sama Mami empat, sama Papi empat."
"Hahaha .. ma kasih ya Saaac" (meskipun bingung apa maksudnya dikasih uang empat)
Ternyata maksudnya Isaac itu seperti kalau Papinya keluarin uang dari dompetnya, diambil empat lembar wakakaka ..

No comments: