Monday, September 12, 2011

isaac : cabut gigi

Malam ini Isaac cabut gigi lagi untuk yang kedua kalinya. Kali ini karena malas parkir di Citraland, Papi Fredy memutuskan untuk mencoba dokter gigi yang di Apartemen Mediterania Residence Garden 2 Tanjung Duren.

Di situ ada 2 tempat praktek dokter gigi. Kami pilih yang di depan, karena lebih dekat.
Awalnya keluar dokter gigi pria, setelah mengisi data-data, Isaac segera diajak masuk ke ruang praktek untuk dilihat giginya. Tapi si dokter baru sempat memfoto giginya Isaac dengan kamera kecilnya dan setelah itu dia tidak mau membuka giginya lagi karena tahu akan dicabut, akhirnya si dokter menyerah.

Lalu kami keluar sebentar, dan Mami memanggil Papi untuk memberitahu bahwa Isaac menolak untuk buka mulut. Kemudian Papi mengajak Isaac masuk lagi ke ruang praktek. Kali ini keluar juga dokter gigi wanita. Dengan ramah dia mengajak ngobrol Isaac supaya tidak terlalu tegang, setelah diajak ngobrol beberapa lama, Isaac mau mengijinkan si dokter melihat giginya, membersihkannya (sebetulnya mengoleskan obat kebal berbentuk salep) dan akhirnya ketika Isaac tahu akan dicabut giginya dia menolak untuk buka mulut lagi, namun penolakannya kali ini tidak kuat. Entah sebetulnya dia juga sudah ingin giginya dicabut atau gimana, tapi seperti biasa .. gengsi.

Akhirnya bu dokter menawarkan apakah Isaac mau dipangku sama Mami. Tawaran itu tentu saja tidak akan dilewatkan oleh Isaac. Lucunya, waktu dipangku oleh Mami, Isaac awalnya berusaha megangin tangannya Mami, padahal harusnya tangannya dia yang dipegangi supaya tidak berontak. Tapi ketika tangannya dipegangi oleh Mami, dia tidak menolak. Akhirnya dicabut deh giginya Isaac.

Dia baru nangis setelah giginya lepas. hehehe ..
Sekarang gigi depannya Isaac sudah bersih dari gigi yang kotor dan bolong itu.

No comments: