Monday, October 31, 2011

mencari milen di mall

Hari Minggu, kami sekeluarga pergi ke Puri Indah Mall. Sementara sedang makan burger, Isaac dan Milen jalan-jalan ke luar resto burgernya. Biasanya mereka hanya jalan-jalan di dekat situ dan pasti akan kembali lagi.

Tapi setelah kami akan pergi dari restoran itu, ternyata Milen tidak ada. Dicari-cari tidak ada anak dengan ciri-ciri Milen di jalan-jalan mall itu. Padahal sebelumnya Milen baru saja diumumkan hilang oleh CS Ace Hardware karena berjalan-jalan sendiri. Masa sekarang hilang lagi??

Milen ini termasuk anak yang rasa pedenya sangat tinggi. Kalau sedang jalan sama-sama, dia akan mendahului rombongan dan berjalan seolah-olah dia sudah tahu jalannya. Dan kalau tiba-tiba terpisah dari rombongan, dia tidak merasa dirinya hilang. Dia santai saja dan terus berjalan. Nanti kalau sudah bosan dengan sekelilingnya, baru dia mencari-cari keluarganya.

Kali ini juga begitu. Ternyata tidak jauh dari restoran burger tersebut ada sebuah toko mainan anak-anak. Kami curiga Milen masuk ke situ karena tertarik melihat-lihat mainan di sana.
Ternyata benar!!!
Saat kami semua sedang bingung mencarinya, bahkan Isaac mengira Mami akan meninggalkan Milen karena Milen jalan-jalan sendiri, ternyata Milen sedang asyik melihat-lihat boneka-boneka yang dipajang di toko itu .. ckckck ...

Setelah melihat kami, Milen langsung mengambil salah satu boneka dan mengatakan pada Mami, "Aku mau ini .. aku mau ini .."
Hahaha ..

Tapi ketika kami berkata "tidak" dia menurut dan langsung mengembalikan boneka itu ke tempatnya.

No comments: