Thursday, April 25, 2013

ajaib


Grace sama Milen diam-diam nyoba makan kering kentang yang pedes, dan ternyata mereka suka!!
Maminya seneng sekaligus deg-degan karena itu berarti kering kentang kesukaannya bakal cepet habis sementara Tante Duhita yang bikin kering kentang itu sedang mogok bikin kering kentang untuk beberapa bulan ke depan x_x

Sunday, April 07, 2013

mobilnya kayak orang


isaac mulai latihan basket

Kemarin akhirnya jadi ikut latihan di GOR Tangerang bareng sama Aaron.
Sayang gak bisa ambil foto yang bagus, soalnya cuma modal galnot dari jauh hehehe...




Tuesday, April 02, 2013

tas sekolah dan star filenya grace



Minta tasnya yang bentuk koper, trus karna gak ada kantong, dia lubangin sendiri bagian tutupnya, untuk nyelipin topi dan buku perpustakaannya.

Kejutan lainnya, ternyata Grace bisa dapat banyak green stars lho. Padahal kalau berangkat sekolah gak pernah dicek sama Mami.
Tooop...