Monday, April 27, 2015

isaac menyumbang nama untuk adik baru

Percakapan sebelum tidur ...
Isaac : Eh Mami, setuju ga, kalo adiknya ini cowo atau cewe, kita kasih nama dia Eliezer.
Mami : emm.. Kenapa Eliezer? Eliezer artinya apa sih? Coba bentar kita cari di Alkitab *sambil ketak-ketik di alkitab di hp*.
Isaac : Eliezer itu lho, yang nyariin pacarnya Ishak, dengan pertolongan Tuhan. Disuruh sama Abraham untuk nyariin pacar buat Ishak sengan pertolongan Tuhan.
Mami : ha? Wkwkwkwk...

Sunday, April 26, 2015

adik baru?

Akan ada adik baru nih.
Isaac, Grace, Milen seneng banget. Tapi yang paling senang Grace dan Milen. Setiap hari mereka menanyakan tentang adik mereka.

Grace : kapan dong adiknya lahir?
Grace : emang mami kapan bikin adiknya?
Milen : kenapa perutnya Mami belum besar?
Milen : kalau adiknya cowo, namanya Barcelona.

Friday, April 17, 2015

isaac : rumah kayak gini

Mami bertanya ke Isaac, apakah dia lebih suka rumah model minimalis atau yang klasik.
Ketika sedang melihat gambar-gambarnya, tiba-tiba Isaac berhenti di gambar ini dan bilang, "kalo rumahnya kayak gini pasti aku beli."

Seleranya boleh juga :)

Sunday, April 12, 2015

grace : daripada miskin?

Kami sedang makan bersama di Hokben mall SMS.
Mami : kalian senang tidak, tinggal sama papi mami? (Maksudnya jadi anaknya Papi Mami)
Semuanya : *angguk-angguk*.
Mami : walaupun Papi Maminya kerja terus?
Semuanya : *angguk-angguk*
Grace : iyalah, daripada miskin (kalo ga kerja)?
Mami : wahahaha...

Wednesday, April 01, 2015

isaac : mulai ikut papi kerja

Sudah dua kali ini Isaac ikut Papi meeting.
Yang pertama bolos sekolah, ikut meeting ke Thailand.
Hari ini, karena sekolah mengadakan fieldtrip dan Isaac tidak mau ikut, maka harus ikut Papinya meeting.
Tapi dia juga bawa modul IPSnya untuk belajar. 



Bersama Tante Marshidah dari Malaysia.

Tuesday, March 31, 2015

Srroottt

Di perjalanan menuju Buona Vista, Singapore kami menumpang taksi dari hotel ke Star Vista.

Isaac, Grace dan Milen protes karena taksinya bau karet.
Mereka nyaris tantrum meskipun tidak menangis, pokoknya ribut dengan berbagai gaya.

Mami bilang ke Isaac dan Grace, "coba dong, kamu kan belajar di sekolah, makhluk hidup itu punya kemampuan untuk beradaptasi terhadap lingkungannya kan? Yah kamu coba lah beradaptasi, gimana caranya supaya baunya ini tidak terlalu mengganggu. Buat Mami juga lama-lama ga terlalu bau lagi koq."

Lalu Grace mencoba bernafas lewat mulut, tapi karena dia sedang pilek, tidak sadar dia berusaha menyedot ingus di hidungnya dan srrroootttt... Tiba-tiba dia mendelik karena baru sadar kalau dia akhirnya menghirup bau itu lagi. LoL